Saturday 7 December 2013

KETERKAITAN NERKOBA TERHADAP SEKS BEBAS

Selengkapnya di http://www.maseteguh.com/2015/11/memasang-kode-unit-iklan-adsense.html#ixzz4MoUVmb9a hai gan,kali ini kita coba menyimak keterkaitan narkoba dengan seks bebas . . . langsung saja,APAKAH PENYALAHGUNAAN NARKOBA TERKAIT DENGAN PERILAKU SEKS BEBAS ?????????APAKAH NARKOBA PENYEBAB MARAKNYA SEKS BEBAS???ATAUKAH SEKS BEBAS YANG MENYEBABKAN MENINGKATNYA PENYALAHGUNAAN NARKOBA??? nah coba kita simak ya sob..

Dampak kerja extacy dalam tubuh kita adalh memicu detak nadi lebih cepat dari normal,bila normal detak nadi adalah 60-80 detik permenit,sedangkan setelah konsumsi extacy detak nadi bis sampai lebih dari 120 permenit artinya dua kali kerja normal.Detik nadi yang terpacu lebih cepat mengakibatkan badan tidak bisa diam,tetapi harus bergerak istilahnya tripping.Sederhananya adalah bila kita melakukan aktifitas lari cepat maka detak nadi kitapun akan terpacu lebih cepat,saat kita berhenti otomatis kita tidak bisa langsung diam,tetapi harus bergerak sampai detak itu pelan-pelan menurrun.Efek extacy sendiri saa ON cukup lama,bisa lebih dari satu jam tergantung jumlah dan kualitas extacy sendiri.
Saat DROP di mana efek extacy telah berkurang di detak nadi, efek berikutnya adalah menstimulan libido seks.Saat kondisi seperti ini maka siapapun tidak merasa perlu untuk menseleksi siapa part seksnya..

gitu gan,sekarang coba kita simak efek shabu dan seks bebas...
Shabu adalah jenis narkoba yang memiliki efek merangsang Susunan Saraf Pusat(SSP) untuk bekerja. efek dari sabu ini bisa merangsang seseorang untuk bekerja atau bertahan beraktifitas leebih lama dari normal,bisa lebih dari dua hari dua malam.
Biasanya orang mengkonsumsi shabu seringkali dikaitkan dengan tujuan orientasi , misalkan kemampuan beraktifitas lebih,lembur kerja atau untuk orientasi kekuatan,aktifitas seksual.
Saalah satu orientasi seseorang mengkonsumsi narkoba jenis shabu adalah untuk mendukung aktifitas seksual mereka.Harapan mereka adalah dengan mengkonsumsi shabu,dapat memberikan kekutan lebih lam memuaskan lawan seksnya.

putaw dan seks bebas,,,,
Narkoba jenis putaw(heroin atau opium)merupakan narkoba yang tingkat ketergantungannya sangat tinggi,sehingga bila tanpa putw mereka akan kesakitan atau"sakauw".Pemakaian jeis putaw ini menyababkan seseorang harus terus-menerus mengkonsumsi,maka untuk memenuhi kebutuhan mengkonsumsi putaw mereka rela melakukan apapun,seperti mencuri,merampok,atau melakukan seks komersial seperti pelacur dan gigolo.Pada saat mereka mencoba putus obatpun,ada efek yang ditimbulkan berkaitan dengan libido seks mereka.Tahapan sakit sakauw seperti gunung,awalnya tidak terlalu sakit,kemudian sakitnya memuncak pada hari ketiga atau keempat kemudian menurun kembali dan selanjutnya perlahan di hari ke tujuh sakitnya mulai menghilang,pada saat sakitnya hilang ternyata efek lainnya adalah menimbulkan keinginan berhubungas seksual..

jadi sob jgn coba-coba memakai narkoba karena efek yang di timbulkan sangat besar,merugikan diri sendiri,orangtua,orang-orang di sekitar kita.smoga bermanfaat.. .

0 komentar:

Post a Comment